Welcome

Selamat datang di blognya sahil, selamat membaca

Jumat, 12 Juni 2009

Surabaya Trip

Halooo semua, udah lama gw gak nulis di blog ini. Sekitar semingguan. Pada kesempatan kali ini gw akan menceritakan secara singkat apa aja sih yang gw lakukan selama mengunjungi Surabaya dari Sabtu (6/6) sampe Rabu (10/6) kemaren. Pengalamannya cukup menyenangkan, walaupun kebanyakan berada di kamar hotel. Berikut adalah beberapa pengalaman penting dan berkesan gw selama di sana:
1. Makaaaaaan. haha tentunya yang satu ini sangat berkesan, karena setiap hari gw bersama kedua orangtua gw makan di luar mencoba makanan2 Surabaya. Yang paling berkesan bagi gw adalah Soto Madura dan Sate Ayam Lisidu, selain itu Sea Food juga enak. Pokoknya banyak deh gak bisa disebutin satu per satu.

2. Jembatan Suramadu. Nah ini dia pengalaman yang sangat mengesankan selama gw ke Surabaya. Mengunjungi salah satu "Maha karya teknik sipil" nyata di Surabaya yang menghubungkan Kota Surabaya dengan Pulau Madura, sepanjang kurang lebih 5,4 km. Bener2 jembatan yang hebat dan megah serta kokoh luar biasa. Dilihat dari agak jauh sangat indah, dengan kedua tiang bentang tengahnya yang terpancang dan tinggi. Jadi, gak salah kalo SBY pun sampe dateng ke pembukaan. Pas gw ke sana, gw masih boleh foto2 di tengah jalan. Gw ke sananya pas sebelum pembukaan, dan dibolehin masuk karena Ibu gw merupakan pegawai negeri yang memantau perkembangan jembatan ini. Curangnya Ibu gw udah berkali kali ke sini, bahkan udah sampe ke tiang paling atasnya. hahahahaha.

3. Driving Golf. Ini juga pengalaman yang cukup menyenangkan. Gw driving in golf sama Bapak gw. Kenapa gw mau nyoba golf? Soalnya gw penasaran, abisnya Bapak gw suka banget sama olah raga ini. Akhirnya gw mencoba. Awalnya, sangat sulit, bahkan bola yang harusnya kepukul, gak kena kena hahahahaha. Pukulan gw membaik di saat saat bola-bola terakhir dari jatah driving gw, gara2 diajari sama Bapak gw. Dan pada saat bola habis, Om Bambang, supir kantor Bapak gw ngambil 3 bola lagi, 2 bola gak lancar. Begitu bola terakhir, itu bola yang paling jauh dipukul selama gw kurang lebih sejaman di situ haha.

Kurang lebih itu 3 pengalaman penting gw selama di Surabaya, rasanya pengen lagi ke sana, karena gw belom ngeliat beberapa tempat lagi.

Tidak ada komentar:

Labsky FC AVX# 06

Labsky FC AVX# 06