Welcome

Selamat datang di blognya sahil, selamat membaca

Sabtu, 16 Mei 2009

Air Crash Investigation

Air Crash Investigation, sebenarnya ini adalah acara yang sudah sangat lama berjalan di national geographic channel, tapi ternyata baru2 ini gw jadi sering nonton karena seru dan menimba ilmu. gara2 gw nyetel film ini pas lagi pada latian 1234 di rumah gw, tama akhirnya ikut2an nonton juga hahahaha.

acara ini adalah acara investigasi kecelakaan udara yang terjadi di berbagai penjuru dunia. dari mulai kecelakaan lockerbie sampai kecelakaan pesawat baling2 pun ada. bahkan, adapula kecelakaan di Indonesia di antaranya yang akan tayang adalah kecelakan Adam Air, lalu selain itu Silk Air dan pendaratan darurat British Airways di Halim juga ada.

memang agak mengerikan dan menyedihkan, namun dari acara ini kita dapat menimba beberapa ilmu penerbangan. dan kita juga dapat terlatih, terutama untuk pilot dan copilot sebaiknya sering2 nonton ACI biar lebih hati2, tidak melakukan kesalahan2 mendasar. selain itu, untuk teknisi juga jangan kelewatan liat ACI karena ada juga beberapa kesalahan mendasar teknisi pesawat menyebabkan terjadinya kecelakaan udara. sekian dulu ya, kalo mau liat2 buka aja webnya: http://www.natgeochannel.co.uk/Programmes/air-crash-investigation

Tidak ada komentar:

Labsky FC AVX# 06

Labsky FC AVX# 06