Welcome

Selamat datang di blognya sahil, selamat membaca

Sabtu, 23 Mei 2009

Kembali bermain PES 2009 dengan Kroasia


Karena udah gak tau mau main apa, dan kemaren saya sangat bosan, akhirnya saya kembali lagi bermain Pro Evolution Soccer 2009, karena lagi2 bosan, akhirnya saya mencoba tim baru, yaitu Kroasia. wihiii ternyata mantap sekali lho. lengkap timnya sesuai dengan keinginan dan gaya permainan saya, dan akhirnya saya ketagihan memakai kroasia. hihihi. sekarang saya bocorin deh gaya permainan saya bersama tim ini.

Formasi yang saya pakai adalah 4-4-2 versi "sahil", dengan memakai satu jangkar dan satu pemain tengah sedikit ke depan, dan pergerakan aktif dari kanan dan kiri sayap, yaitu bek sayap Vedran Corluka di kanan dan Darijo Srna di kiri, dan sayap tengah yang bisa berganti posisi kanan-kiri, yaitu Eduardo Da Silva dan Niko Kranjcar. permainan adalah total football yang bertumpu pada possession soccer (ya memang ciri khas saya possession soccer) yang didukung sama kemampuan pemain tengah jangkar, Niko Kovac dan pendampingnya yang sedikit naik Luka Modric yang siap menyuplai bola ke arah pemain depan yang jago header, Mladen Petric/ Ivan Klasnic dan bisa melalui kecepatan dan dribling dari second striker Ivica Olic. Berikut adalah susunan formasi intinya:

GK. S. Pletikosa
RB. Vedran Corluka
CB. Simic
CB. Robert Kovac
LB. Darijo Srna
RMF. Eduardo Da Silva/ Niko Kranjcar
CMF. Niko Kovac (C)
CMF. Luka Modric
LMF. Eduardo Da Silva/ Niko Kranjcar
SS. Ivica Olic
CF. Mladen Petric/ Ivan Klasnic

2 komentar:

Andry mengatakan...

hahaha cool.
kapan kapan kita berhadapan hil!!

Sahil mengatakan...

hahahaha, oke deh Insya Allah. pake apa lw?

Labsky FC AVX# 06

Labsky FC AVX# 06