Welcome

Selamat datang di blognya sahil, selamat membaca

Sabtu, 23 Mei 2009

Latihan lagi, latihan lagi, banyak yang harus dievaluasi


Yo, gak kerasa ya bentar lagi Insya Allah kita (labsky b) bener2 akan ngewakilin sekolah untuk terakhir kalinya mungkin selama smp. Labspart 2009 dibuka tanggal 25 dan berakhir tanggal 31. Target kita adalah satu: JUARA 1 yang artinya kita mempertahankan gelar kita. Amiin... Untuk persiapan, kita udah latihan 4 kali, dan hasilnya sudah mulai terlihat lho. Alhamdulillah, tim kita sudah kompak, koordinasi lini tengah-belakang, tengah-depan, dan koordinasi di lini depan juga udah cukup baik. Dan dibuktikan dalam beberapa percobaan terakhir. Tapi, pasti aja adalah yang namanya evaluasi buat kita, agar kita bisa lebih baik lagi. Untuk saya pribadi, evaluasi sangat penting, dan saya harus lebih memperbaiki diri lagi. Sebagai bek kiri, saya tidak mau kalah lagi adu satu lawan satu atau one on one, tadi saya sempat kesal dan geregetan karena kelewat berapa kali. Insya Allah saya akan berusaha lebih baik lagi. Dan beberapa kesalahan lain, tapi Insya Allah ketika hari pertandingan, kita bisa menampilkan permainan yang terbaik dan indah untuk menang, Amiin... mohon doa ya semuanya.

Tidak ada komentar:

Labsky FC AVX# 06

Labsky FC AVX# 06