Welcome

Selamat datang di blognya sahil, selamat membaca

Rabu, 20 Mei 2009

Kenapa gw pake nomor 3?


Yooo, sekarang gw lagi iseng nulis2 tentang alasan. setelah alasan kenapa baju labsky ijo, sekarang alasan kenapa gw milih nomor 3 sebagai nomor punggung gw. Ada beberapa alasan yang gw jadikan pertimbangan:
1. Posisi gw defender, nomor defender yang sering dipakai adalah di antara 2, 3, 5, 6, dan ada beberapa nomor lainnya. tapi umumnya, seorang df punya nomor punggung sekitar angka itu, nah karena angka 5 dan 6 udah ada yang make, makanya gw milih 3, kalo 2 gw agak kurang suka aja.
2. Masih dalam posisi, posisi gw adalah defender sayap atau side back. nah banyak side back terkenal yang menggunakan nomor punggung 3, yang gw jadikan panutan dan contoh dalam bermain. siapa aja mereka?


a. Paolo Maldini (AC Milan): Bek kiri flamboyan yang mengabdi bersama AC Milan selama karirnya. sudah memiliki banyak sekali gelar2, juara eropa, juara interkontinental, dan gelar2 lainnya. selain itu Maldini juga punya jiwa kepemimpinan yang patut dicontoh, dia jadi kapten Milan dalam waktu yang cukup lama. permainannya luar biasa, penuh perhitungan, tekniknya bagus, ideal, dan contoh umum bek kiri yang bagus.
b. Roberto Carlos: Bek kiri juga, punya tendangan yang luar biasa, yang pernah mengagetkan dunia sepak bola dengan tendangan bebasnya pada Piala Dunia.
c. Ashley Cole: Bek kiri lagi, punya dribble yang menawan, umpannya bagus. sayangnya sikapnya kurang baik, tapi lama kelamaan akan semakin matang.
d. Patrice Evra: Bek kiri tim favorit gw, Manchester United. Punya kecepatan yang hebat, cara bermainnya yang berani dan terampil dalam melakukan tackle memberi saya inspirasi.
e. Bek muda gareth bale: masih muda namun bisa bermain di Tottenham.
3. Tanggal lahir gw ada 3nya (23) dan gw memang suka sama nomor 3.

Tidak ada komentar:

Labsky FC AVX# 06

Labsky FC AVX# 06